Helmet Brothers Rayakan Hari Jadi Yang Ke-1 Dan Pemilihan Ketua Baru

Yudi Atmajaya
Yudi Atmajaya 13 Jul 2017 - 11:40
Helmet Brothers Rayakan Hari Jadi Yang Ke-1 Dan Pemilihan Ketua Baru
Helmet Brothers Rayakan Hari Jadi Yang Ke-1 Dan Pemilihan Ketua Baru

Dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama ini, Helmet Brothers se-Jabodetabek mengadakan Family Gathering dan pembentukan kepengurusan Helmet Brothers yang baru. Mengambil lokasi di Villa Mary Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Komunitas Motor para pecinta dan pengguna helm dari berbagai merek. Komunitas yang didirikan pada tanggal 7 Juli 2016 ini kini telah berusia 1 tahun.

Beberapa kegiatan menarik diadakan dalam kegiatan Famgath ini, adalah diawali riding bersama menuju lokasi acara dari basecamp Helmet Brothers di wilayah Kalibata Jakarta Selatan. Setiba di lokasi acara, para peserta yang juga merupakan anggota Helmet Brothers mengadakan makan siang bersama, diselingi dengan sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana, Pengurus Helmet Brothers dan Pendiri Helmet Brothers.

Setelah makan siang bersama, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan saling bertukar cerita perjalanan selama 1 tahun bergabung di keluarga Helmet Brothers. Rangkaian acara terus berlanjut hingga malam harinya, turut menyemarakan kegiatan Famgath ini panitia pun turut menghadirkan gelaran musik yang berlangsung hingga tengah malam.

Keesokan hari nya acara dilanjutkan dengan diskusi pemilihan pengurus baru Helmet Brothers untuk masa kepengurusan 2017-2018. Dalam acara tersebut terpilih Kholid Kurniawan atau yang akrab disapa Om Iwan sebagai Ketua Admin Helmet Brothers didampingi oleh Yuwan Arif Wicaksana alias Om Bo sebagai wakilnya.

Dalam kesempatan ini pendiri Helmet Brothers, Yoga Aditama yang mengungkapkan kesannya terhadap keberadaan Helmet Brothers yang sudah berusia satu tahun. “Semoga di tahun berikutnya, komunitas ini akan selalu kompak dalam setiap kegiatan dan tetap menjaga tali silaturhami antar sesama member komunitas,” ujarnya.

“Tidak lupa juga untuk selalu mengajak setiap pengguna kendaraan roda dua, menggunakan standar perlengkapan keamanan berkendara. Merangkul setiap pengguna roda dua untuk mensosialisasikan pentingnya standarisasi helm yang baik dan benar saat berkendara, juga tidak lupa saling mengingatkan pentingnya safety riding,” pangkas Om Yoyo.