HSFCI Bekasi Adakan Bukber Bersama Puluhan Anak Yatim

HSFCI Bekasi Adakan Bukber Bersama Puluhan Anak Yatim HSFCI Bekasi Adakan Bukber Bersama Puluhan Anak Yatim (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Bro and sist masih seputar program Ramadhan para biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor maupun club, kali ini sebuah komunitas motor yang HSFCI Bekasi mengadakan acara Bukber, Santunan Anak Yatim dan santunan pembangunan Pesantren Yayasan pondok Pesantren Fastabiqul Khairat muara gembong kab. Bekasi puluhan anggota HSFCI Bekasi menyantuni kurang lebih 35 anak yatim dan berbuka puasa bareng bersama mereka.

Di pimpin langsung oleh bro Muhammad Yusuf selaku ketua pelaksa, program Ramadhan komunitas motor ini berjalan lancar tanpa hambatan. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan para anggota dan member HSFCI Bekasi.

Acara yang dimulai sejak pukul 15:00 sore ini sampai selasai pukul 19:00 yang terbilang berjalan dengan lancarini mempunyai tujuan agar masyarakat luas juga paham bahwa bikers komunitas motor juga memiliki jiwa sosial bukan hanya hanya hobi di motor saja, namun bikers juga bisa berbagi dengan sesama. Ucap Dharmanto Dwi Satya selaku ketua umum HSFCI Bekasi.