POPULAR STORIES

Hidupkan Pariwisata, MB Club INA Gelar Jamnas Ke-15 Di Tangerang

Hidupkan Pariwisata, MB Club INA gelar Jamnas ke-15 di Tangerang

KabarOto.com - Mercedes Benz Club Indonesia (MB Club INA) gelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-15 di kawasan Serpong, Tangerang (28/11). 'Lebaran' MB Club INA ini dihadiri oleh partisipan yang diklaim menjalankan peraturan pemerintah dengan menjaga jarak dan juga mengenakan masker.

Mahar Corleone, Presiden MB Club INA mengatakan, Jamnas ke-15 kali tidak menyurutkan MB Club INA untuk tetap menggelar event tahunan ini dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Jamnas ke-15 ini juga sekaligus bertujuan untuk memulihkan pariwisata Indonesia yang sempat terganggu dengan adanya pandemi Covid-19. Dengan mengusung tema ‘Bangkit Bersama Untuk Indonesia’, Alhamdulillah Jamnas ke-15 ini berjalan dengan lancar,” kata Corleone.

Ia bilang, selama hampir satu tahun ini tempat-tempat pariwisata di Indonesia terlihat sangat sepi. Ia ingin dengan perhelatan ini diharapkan bisa membantu meramaikan kembali destinasi-destinasi pariwisata yang ada di Indonesia.

“Kami mengajak seluruh klub maupun komunitas otomotif di Indonesia bersama-sama mendukung program pemerintah. Karena setahu kami, klub maupun komunitas otomotif itu senang melakukan kegiatan turing,” ungkap Corleone.

Baca Juga: 16 Tahun MB Club INA Dirayakan Sederhana

Ada berbagai aktivitas yang digelar dalam Jamnas MB Club INA ke-15 ini, seperti president meeting, pementasan budaya, pertemuan klub otomotif, pameran mobil, bazaar spare part dan merchandise, festival makanan, pameran pariwisata, hingga pameran produksi ekonomi kreatif.

Selain itu, untuk kegiatan CSR ada pembagian masker, donor darah di PMI Kota Tangerang, dan mendirikan beberapa tempat alat cuci tangan yang disebar di berbagai tempat pariwisata di Kabupaten Tangerang. Ia mengklaim, seluruh peserta jamnas ini harus menyertakan hasil rapid test atau swab test untuk melakukan registrasi. Keren!