POPULAR STORIES

HIN Tours Series 2015 Akan Sambangi Bali

HIN Tours Series 2015 Akan Sambangi Bali Gambar promosi acara HIN di Bali (gambar:HIN)

Sebagai seri kesembilan dari total 17 kota penyelenggaraan Hot Import Nights (HIN) Tour Series di tahun 2015, HIN akan sambangi pulau Bali untuk mengumpulkan ratusan mobil modifikasi terbaik asal Pulau Dewata, bertempat di Sanur Hobby Center pada Sabtu dan Minggu 8-9 Agustus mendatang.

Setelah sebelumnya digelar di kota Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Lampung, Jogjakarta, Bogor, Depok, dan Solo. Seperti gealaran di kota- kota sebelumnya, HIN Bali kembali menggelar HIN ELITE, dan Sirion Dress-Up Challenge. Disamping itu, HIN juga akan mengumpulkan mobil-mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari Pulau Bali dan sekitarnya, seperti Thaxton, Owner Celebration, Dewata Swift Owner Club, Spesialis, Switch, Revenge, Luminous, KOG, Zoom, Angel’s, Jim, Dk2, Vavoma, Customized, Next, Holden Bali, JFC, Reload, No Team, Omletz, Progress, Previous, dan masih banyak lagi.

Disamping pameran dan kompetisi HIN ELITE serta Sirion Dress-Up Challenge, akan digelar pula special class dari Accelera untuk 5 kategori yakni Extreme, Street Racing, Racing, Elegant, dan Branding, kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, Venom special class, kompetisi audio HIN Sound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter.

Baca juga: