POPULAR STORIES

Hino Bawa 6 Produk Unggulan Di GIIAS 2023

Hino Bawa 6 Produk Unggulan di GIIAS 2023 Hino 500 - FM 280 JD Retarder Mining Spec

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali ikut serta di GIIAS 2023, membawa 6 kendaraan andalan, dua di antaranya baru diperkenalkan ke publik. Menggunakan tema Hino untuk Indonesia, mereka ingin memperkuat industri otomotif nasional.

Terbaru, Hino 500 - FM 280 JD Retarder Mining Spec, unit ini telah dilengkapi dengan Retarder yang membantu pengereman.

Baca Juga: Industri Otomotif Mulai Pulih, Hino Pasang Target Penjualan 32.900 Unit

Terbaru, Hino Bus 115 SDBL 4x4 khusus bagi pertambangan dan perkebunan.selain itu, Hino 500 - FM 340 TH ABS Ultimate safety, untuk distribusi BBM. Hino 300 Series 136 HD menggunakan bodi Pemadam Kebakaran dan Sky Lift, dan Hino Bus GB 150 AT, Trans Jakarta untuk transportasi publik.

Mereka juga memyediakan Hino Finance Corner untuk kemudahan pembiayaan kepada pelanggan yang ingin memiliki truk atau bus Hino karena di corner ini memiliki beragam produk pembiayaan yang sesuai kebutuhan dan preferensi pelanggan.

Hino 500 - FM 340 TH ABS Ultimate safety

Santiko Wardoyo, COO Director HMSI mengatakan, keberadaan unit kendaraan Hino ini merupakan bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat Indonesia.

"Hino akan terus berinovasi dan berupaya meningkatkan pelayanan serta solusi transportasi demi kesejahteraan masyarakat dan masa depan Indonesia yang lebih baik," terangnya.

Selain menampilkan produk andalan, Hino Indonesia juga menyediakan program promo menarik dan pelayanan purnajual yang prima bagi pelanggan setia yang datang ke booth Hino selama GIIAS berlangsung.

Booth Hino memiliki Total Support Corner yang berisikan informasi layanan dan program purna jual dari Hino. MyHino corner yang berisikan seputar layanan aplikasi mobile, Hino Academy Corner yang berisikan layanan pelatihan bagi customer, Hino Connect Corner yang merupakan layanan telematic dari Hino untuk kemudahaan operasional kendaraan.

Saat ini Hino memiliki 220 varian yang terdaftar di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dengan rata – rata nilai TKDN diatas 40%.

Takashi Muto, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyajikan solusi transportasi terdepan, dengan truk dan bus berkualitas tinggi, serta mendukung industri dalam negeri.

Baca Juga: Hino Klaim 10 Tipe Produknya Memiliki TKDN Di Atas 40 Persen

"Kami juga turut berkontribusi pada pemberdayaan tenaga kerja dalam ekosistem Prakerja, sekaligus menjaga keselamatan berkendara," tambahnya.