POPULAR STORIES

Hino Siap Memberikan Layanan Terbaik Bagi Konsumen

Hino Siap Memberikan Layanan Terbaik Bagi Konsumen Hino Siap Memberikan Layanan Terbaik Bagi Konsumen

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) membuktikan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk membuat bisnis lebih mudah para pelanggan melalui layanan Total Support. Hino hadir dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dalam melakukan perawatan kendaraannya melalui Total Support Corner yang terdapat dalam boothnya.

Dimana dalam Total Support corner ini beragam solusi perawatan kendaraan Hino baik itu servis maupun suku cadang turut dipamerkan disini. Hino memiliki beragam solusi untuk merawat armada para customer setianya untuk terus beroperasi secara maksimal dengan minimum biaya operasional. Layanan tersebut seperti Express Maintenance perawatan berkala hanya 59 menit, Free Service Program atau perawatan berkala untuk 2 tahun atau 60.000 KM sejak pembeli menerima unit baru Hino, dan pelatihan mekanik ataupun driver.

selain itu ada juga layanan suku cadang Hino seperti Hino Genuine Part (HGP) atau HMSI Original Part (HOP). HMSI menawarkan kemudahan untuk mendapat spare parts Hino dengan jaminan ketersediaan dan harga yang bersaing melalui beberapa program antara lain Konsinyasi, program dimana dealer menempatkan spare parts digudang pelanggan dengan tujuan memenuhi kebutuhan spare parts dalam jangka waktu tertentu, lalu National Parts Price Contract (NPPC) adalah kontrak harga spare parts dari pelanggan yang mempunyai beberapa cabang di daerah dengan dealer Hino di seluruh Indonesia. dan Parts Price Contract (PPC) adalah kontrak harga spare parts dalam jangka waktu tertentu (Forecast) dengan salah satu dealer Hino di seluruh Indonesia.

“Kami berkomitmen bahwa para pelanggan senantiasa mendapatkan layanan purna jual dan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Hino sejak pembelian pertama. Melalui layanan Total Support para pelanggan akan lebih mudah untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya.” Ungkap Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI

“Kami harap pengunjung setia yang dating ke booth Hino dapat merasakan keceriaan dari berbagai program hiburan, promo dan produk yang disuguhkan Hino sepanjang pergelaran GIIAS 2017, kami juga menyiapkan hadiah menarik bagi pengunjung yang datang ke booth Hino”. Tutup Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI

Berita Terkait

Berita Terkait