Honda Akan Tampilkan Motor Baru Di Jakarta Fair Kemayoran, Catat Tanggalnya

Honda akan Tampilkan Motor Baru di Jakarta Fair Kemayoran, Catat Tanggalnya Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) akan memberikan kejutan kepada pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022. Saat ini, di booth Honda berada di luar hall, menampilkan sebuah motor terselubung kain hitam.

Produk ini akan menjadi suguhan menarik pengunjung JFK pada Jum'at (1/7) mendatang. Banyak pengunjung pameran bertanya-tanya, motor apakah yang akan diperkenalkan oleh pabrikan berlambang sayap itu.

Baca Juga: AHM Rilis Teaser Motor Baru, All New Honda ADV 160?

Kemungkinan, yang ada di dalam selubung tersebut adalah Honda ADV 160. Hal ini didukung dengan postingan di Instagram PT Astra Honda Motor, menampilkan sebuah teaser calon motor baru. Diduga produk tersebut adalah All New Honda ADV 160.

Teaser motor baru Honda di Instagram (Foto: IG Welove Honda)

Dalam caption postingan, peluncuran motor baru ini dijadwalkan pada bulan Juni. Pada teaser tersebut memperlihatkan cahaya headlamp, windshield, serta tarikan bodi, bentuk jok, hingga pelek berdesain mirip dengan Honda ADV.

Mesinnya sama dengan Honda PCX, yaitu 160 cc. Untuk diketahui, AHM akan perkenalkan motor baru pada 1 Juli 2022 mendatang, di AHM Safety Riding Centre, Cikarang, Jawa Barat.

Redaksi KabarOto pun mendapat undangan untuk hadir dalam proses peluncuran motor itu. Namun kebenaran mengenai model apa yang akan diperkenalkan masih menjadi tanda tanya. Spekulasi mengenai Honda ADV pun muncul di kalangan mesia dan konsumen.

Baca Juga: Produk Baru Segera Meluncur, Simak Lagi Spesifikasi Dan Harga Honda ADV 150

Karena, motor matik bergaya adventure itu belum disegarkan, sementara Honda PCX dan Vario sudah tampil lebih segar. So, kita tunggu saja kejutan AHM. Pantau terus KabarOto.com.