POPULAR STORIES

Honda Bawa New Honda Jazz Versi Eropa Di Frankfurt Motor Show 2017

Honda Bawa New Honda Jazz versi Eropa di Frankfurt Motor Show 2017 dalam ajang Frankfurt Motor Show 2017 Honda juga memperkenalkan New Honda Jazz yang kini tampil lebih agresif dan sporty. (foto: istimewa

Kabaroto.com - Pada ajang Frankfurt Motor Show 2017, Honda juga memperkenalkan model lainnya yaitu All New Honda CR-V Diesel Prototype yang tampil dengan teknologi mesin 2.0 liter i-VTEC 4 silinder Atkinson Cycle dipadu dengan sistem dua motor i-MMD (Intelligent Multi-Mode Drive).

All New Honda CR-V Diesel Prototype menampilkan tiga mode pengendaraan, yaitu Engine Drive, Hybrid Drive, dan EV Drive. All New Honda CR-V Diesel Prototype ditawarkan dalam dua pilihan transmisi yaitu 6 percepatan manual serta CVT.

Selain All New Honda CR-V Diesel Prototype, dalam ajang Frankfurt Motor Show 2017 Honda juga memperkenalkan New Honda Jazz yang kini tampil lebih agresif dan sporty. New Honda Jazz versi Eropa kini tersedia dalam pilihan mesin baru Honda i-VTEC 1.5 liter yang dapat menghasilkan tenaga maksimum 130 PS (96 kW).