Honda Bawa Tiga New Brio di IIMS 2016

Acrul Affandy
Acrul Affandy 09 Apr 2016 - 07:41
Honda Bawa Tiga New Brio di IIMS 2016
Honda Brio Satya S M/T dibanderol seharga Rp 129.6 juta, Brio Satya E M/T Rp 134.6 juta, Brio Satya E CV Rp 149.6 juta, Brio RS M/T Rp 159.7juta, dan Brio RS CVT Rp 174.7 juta. (Foto: Bimo H)

Honda membawa tiga mobil terbarunya untuk dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), mobil tersebut diantaranya adalah New Honda Brio RS, Brio Satya S, dan Brio Satya E.

New Honda Brio RS memiliki semua fitur yang ada pada New Honda Brio Satya tipe E M/T & CVT. Dengan tambahan Side Under Spoiler, Projector Headlamp with LED Light Guide, Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal, Rear Glass Garnish, Side Sill Garnish, 15” Alloy Wheel, dan RS Emblem.

Sementara di bagian interior, tipe ini menggunakan Black Interior Color with Orange Stitch, 6.2” Touchscreen Audio Video System yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, USB serta dapat juga terhubung dengan iPod dan iPhone serta Tweeter Speakers yang membuat kualitas audio lebih berkarakter.

"New Honda Brio RS dirancang untuk konsumen muda yang ingin gaya dan performa lebih sporty. Sementara New Honda Brio Satya akan memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan mobil berkualitas dengan efisiensi bahan bakar tinggi, termasuk pilihan transmisi CVT dengan harga yang lebih terjangkau," jelas Jonfis.

Selain itu Honda juga membawa Honda New Brio Satya S M/T. Mobil ini memiliki desain Front Bumper dan Front Grille yang baru, Chrome Front Grille, desain 14” Alloy Wheel baru, Stylish Tailgate Spoiler,Body  Color Door Handle dan Body Color Door Mirror.

Sementara di bagian interior, tipe ini memiliki Ivory Interior color, ECO Indicator, Double Din CD Audio System, Digital A/C, Day/Night Rear View Mirror, Tilt Steering dan Power Door Mirror. Seluruh kaca Honda Brio juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berfungsi untuk menolak sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin.

Dari sisi keselamatan, mobil ini telah memiliki standar fitur yang lengkap termasuk G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt. Dilengkapi pula dengan fitur keamanan seperti Keyless Entry, dan Immobilizer.

Dan yang terakhir dari seri Honda Brio adalah New Honda Brio Satya E M/T dan E CVT. Tipe ini memiliki semua fitur dari tipe S M/T, dengan tambahan di bagian eksterior berupa Front Fog Lamp, dan Rear Wiper. Selain itu tipe ini juga telah dilengkapi dengan Power Door Lock dan Auto Door Lock by Speed. Untuk transmisi CVT pada tipe ini telah menggunakan Earth Dreams Technology, sementara pada sisi keselamatan ditambah dengan fitur ABS+EBD.

Honda Brio Satya S M/T dilepas dengan harga Rp 129.6 juta, Honda Brio Satya E M/T dengan harga Rp 134.6 juta, Honda Brio Satya E CV dengan harga Rp 149.6 juta, Honda Brio RS M/T dengan harga Rp 159.7juta dan Honda Brio RS CVT dilepas dengan harga Rp 174.7 juta.

Baca Juga: