POPULAR STORIES

Honda Beat Dapat Program Penjualan Jelang Mudik Lebaran 2024

Honda Beat Dapat Program Penjualan Jelang Mudik Lebaran 2024 Honda Beat Dapat Program Penjualan Jelang Mudik Lebaran 2024 (KO)

KabarOto.com - Jelang mudik lebaran 2024, ada unit Honda yang dapat program, tepatnya tipe skutik. Pihaknya menggelar program special gift untuk Honda BeAT Sporty mulai dari bulan Maret hingga April 2024. Program ini hadir untuk memberikan kesempatan lebih bagi para calon konsumen mendapatkan unit tersebut.

Baca Juga: Honda Hadirkan 21 Titik Layanan Posko Mudik Lebaran, Cek Lokasinya

Jaket gratis untuk konsumen Honda BeAT

Melalui program ini, setiap pembelian secara Honda BeAT tipe sporty, konsumen berkesempatan mendapatkan promo jaket eksklusif untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty. Konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan diler sepeda motor Honda terdekat yang tersebar di wilayah Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini. New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP.”

Spesifikasi mesin Honda BeAT

Penyematan mesin terbaru ini, klaimnya mampu menghasilkan tenaga 8,8 dk @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun diklaim tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi ACG starter yang berfungsi menghidupkan mesin motor dengan suara halus.

Honda BeAT CBS dipasarkan dengan harga Rp 18,775 juta on the road Bandung, sementara Honda BeAT Deluxe CBS ISS dipasarkan dengan harga 19,5 juta on the road Bandung.