Honda BeAT New Street eSP Resmi Launching

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 19 Oct 2016 - 05:10
Honda BeAT New Street eSP Resmi Launching
Dengan tampilan baru dan khas, New Honda BeAT Street eSP dilengkapi dengan handle bar tanpa batok kepala (Foto: Istimewa)

PT Astra Honda Motor hari ini 19 Oktober 2016 mengeluarkan produk terbaru mereka yang masih berbasis motor matic, berlokasi di Locanda Restaurant Senayan, Jakarta. PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan model terbaru dari varian Honda BeAT series dengan tampilan berbeda dari biasanya. Inilah Honda BeAT New Street eSP yang baru diluncurkan oleh AHM.

Bro and Sist, mengacu pada skutik dual purpose, New Honda BeAT Street eSP ini merubah sedikit penampilannya pada bagian stang dan spedoometer. Dengan tampilan semi trail atau bergaya street, tampilan New Honda Street eSP ini tampak sangar dari segi tampilan depan.

Dengan tampilan baru dan khas, New Honda BeAT Street eSP dilengkapi dengan handle bar tanpa batok kepala, terkesan model baru yang siap menerjang segala medan jalanan. Ditambah lagi dengan panel instrument skutik full digital, yang akan memberikan kesan berbeda dengan Honda Beat keluaran terdahulu.

"Kami yakin dengan gaya yang berbeda dan model yang berbeda juga, New Honda BeAT Street eSP dapat disukai masyarakat Indonesia, khususnya bagi anak-anak muda berjiwa energik," kata Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) kepada para jurnalis di event peluncuran New Honda BeAT Street eSP.

Untuk Bro and Sist yang berminat atau berencana memiliki dan membeli New Honda BeAT Street eSP, motor skutik ini dibanderol dengan harga Rp15,4 juta OTR Jakarta. Dengan pilihan warna Street Black, selain Peresmian New Honda BeAT Street eSP ini, PT AHM juga memperkenalkan aksesoris tambahan untuk New Honda BeAT Street eSP.

Baca Juga: