POPULAR STORIES

Honda Big Wing Astra Motor Center Denpasar Mejeng Di JHE Bali

Honda Big Wing Astra Motor Center Denpasar Mejeng di JHE Bali Honda Big Wing Denpasar hingga saat ini sudah menjual 25 Honda Bigbike. Yang banyak diminati di sini yaitu type 500 series. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Terlihat Honda BigBike 500 series mejeng di Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali. Honda BigBike tersebut terdapat di booth Honda Astra Motor Center Denpasar Bali. Lalu, apa program di acara JHE Bali tersebut?

"Tujuan utama kami ikut partisipasi di JHE ini adalah untuk memperkenalkan bahwa di Denpasar Bali dan sekitarnya ada Honda BigBike. Kendati demikian, di hari kedua JHE Bali, Minggu (26/6) sebagian pengunjung menanyakan perihal keunggulan dan keistimewaan Honda BigBike tersebut. Kami bersyukur mereka ingin berminat memiliki motor Honda ber cc besar itu," ucap Rueben yang di dampingi oleh Arki Prayogi, BigBike Manager Honda Big Wing Denpasar.

Menurutnya, di event JHE Bali ini, jika pengunjung, entah itu biker atau pun masyarakat Bali serius memiliki Honda BigBike bisa memberikan uang tanda jadi senilai Rp15 juta. Dengan DP tersebut nantinya pemesan Honda BigBike akan mendapatkan fasilitas voucher senilai Rp29 juta untuk ditukarkan dengan apparel maupun aksesoris Honda BigBike.

"Kami akan memberikan fasilitas yang sangat luar biasa. Yakni berupa voucher senilai Rp29 juta. Voucher ini bisa dipergunakan untuk aksesoris dan apparel Honda BigBike Denpasar Bali. Selain itu, siapa saja yang membeli Honda BigBike di kami, banyak fasilitas-fasilitas lainnya yang bisa didapati. Diantaranya, mendapatkan garansi mesin selama 2 tahun. Free service selama 4 kali, bisa dynotest," ujar Rueben, BigBike Consultant Honda Big Wing Denpasar.

Bukan hanya itu saja yang diperoleh untuk pembeli Honda BigBike Bali, tetapi konsumen Honda BigBike akan mendapatkan sarana free pickup service dan emergency road assistance (era) 24 jam untuk seluruh Bali dan sekitarnya. Kemudian bilamana konsumen Honda BigBike sedang service motornya itu, konsumen akan dipersembahkan dengan premium lounge, ruang tunggu premium. Ruangan ini terdapat keistimewaan diantaranya free minuman dn snack, wifii, kamera cctv untuk memantau motornya yang sedang di service. televisi flet dan karaoke.


Honda BigBike 500 Series
Honda Big Wing Denpasar hingga saat ini sudah menjual 25 Honda Bigbike. Yang banyak diminati di sini yaitu type 500 series. Hingga saat ini pun ada yang pesan. Juga stok habis, terpaksa inden.

"Perkembangan Honda BigBike di Denpasar ini sangatlah bagus. Khususnya, yang banyak digemari jenis Honda BigBike 500 series. Harganya sangat terjangkau Rp155 juta On The Road. Nantinya leasing yang membiayai proses kredit adalah FIF dan Oto Finance," tutur Rueben.

Dengan adanya konsumen yang membeli Honda BigBike, konsumen tersebut membentuk komunitas motor Honda BigBike dengan nama Hobi (Honda BigBike Indonesia) chapter Bali, dengan 25 member. Yang melakukan kopdar setiap Minggu.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait