Honda Brio Speed Challenge Lahirkan Juara Baru ISSOM Night Race 2019

Honda Brio Speed Challenge Lahirkan Juara Baru ISSOM Night Race 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Selain Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), para pembalap juga menunjukkan kemampuannya melalui laga Honda Brio Speed Challenge (HBSC).

Kelas Promotion, Amato Rudolph (Privateer) berhasil meraih posisi pertama setelah mengumpulkan 65 poin, unggul dari pesaingnya yakni Rio R Bramantio dari tim B16 Apspeed yang memperoleh 55 poin. Sementara itu, Reyno Romein dari tim Bank BJB Delta Garage Racing mengejar ketat dibelakangnya dengan total 54 poin.

Masuk kelas Rookie, Catra Chrisandi Felder dari tim Banteng Motorsport telah membuktikan performanya di lintasan balap dengan mengumpulkan 53 poin sehingga melesat ke posisi pertama.

Baca Juga: Honda Jazz Speed Challenge Ramaikan ISSOM Night Race 2019

M Hari Widodo dari tim Bank BJB Delta Garage Racing turun ke posisi kedua dan mesti bersaing ketat dengan M Rizky Abdullah dari tim yang sama, setelah keduanya masing-masing mengumpulkan 40 poin.

Pada hari yang sama juga akan digelar Night Race yang akan mempertontonkan kelas ITCR Max dan ITCR dimana pada kedua kelas bergengsi tersebut tim Honda Racing Indonesia akan menurunkan kedua pembalapnya; Alvin Bahar dan Rio SB.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director mengatakan, “Tentunya hal ini menjadi tantangan bagi para pemimpin di setiap kelas untuk konsisten mempertahankan posisinya dan membuat kompetisi semakin menarik.”