POPULAR STORIES

Honda CBR1000RR-R SP Fireblade Berbanderol Rp1 Miliar Langsung Ditebus Di IIMS 2022

Honda CBR1000RR-R SP Fireblade Berbanderol Rp1 Miliar Langsung Ditebus di IIMS 2022 Kipli, KabarOto, WMS

KabarOto.com - Belum sempat berselang waktu 24 jam, salah satu motor premium di Indonesia International Motoshow 2022, Honda CBR1000RR-R SP Fireblade edisi spesial 30th Anniversary, langsung ditebus di ajang tersebut hari Kamis (31/3).

Pembelinya bernama Arya Seta, seorang konsumen asal Jakarta yang telah resmi memboyong motorsport legendaris Honda satu ini. Bukan sembarang produk, CBR pilihannya tersebut adalah produk yang hanya ada satu unit di Indonesia.

Baca Juga: Honda CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary Meluncur Di IIMS 2022

"Wahana sangat mengapresiasi konsumen setia Honda ini dengan memilih unit langka CBR1000RR-R SP. Kami harap Ia dapat menikmati kecanggihan dan performanya," papar Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) juga tawarkan cashback menarik, diskon angsuran jutaan rupiah, voucher pembelian aksesori dan promo gratis oli empat kali di booth dengan 5 zona tersebut, yakni lifestyle, big scooter, adventure, urban, dan racing.

Baca Juga: Ada Apa Saja Di Booth Astra Honda Motor Selama IIMS 2022? Yuk Intip

"Kunjungi booth kami di IIMS 2022, Wahana akan berikan pengalaman menarik untuk konsumen setia Honda," tutup Olivia. Jangan khawatir, masih ada motor-motor lainnya untuk dinikmati seperti Honda Vario 160 hingga moge Honda CB500X.

Bicara soal harga, motor ini dibanderol dengan harga Rp 1,058 miliar on the road DKI Jakarta.