POPULAR STORIES

Honda CBR600RR Tricolor Resmi Meluncur Di Indonesia

Honda CBR600RR Tricolor Resmi Meluncur di Indonesia

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CBR600RR di Indonesia. Kehadirannya dilengkapi pilihan warna Tricolor pada seluruh model CBR series yang dipasarkan di Indonesia.

Setelah tahun lalu hadir melalui CBR1000RR-R Fireblade, kini warna Tricolor juga disematkan pada motor super sport CBR600RR, serta menjadi pilihan warna terbaru pada motor CBR250RR dan CBR150R.

CBR600RR dilengkapi dengan kontrol elektronik terbaru dan teknologi aerodinamis. Hal tersebut diklaim membuat motor ini bisa menaklukkan lintasan sirkuit dengan performa baik sekaligus tetap menyenangkan dikendarai di jalan umum.

Baca Juga: Aksesori All New Honda CBR150R, Bikin Iri!

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, “Melalui CBR600RR ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan perpaduan sempurna adrenalin, kepuasan berkendara dengan semangat balap saat berkendara.”

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menjelaskan, “Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan premium bagi pengguna Honda Big Bike melalui jaringan dealer Big Wing. Semoga semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda.”