POPULAR STORIES

Honda City Facelift Mendarat Oktober?

Honda City Facelift Mendarat Oktober? Honda City Facelift diharapkan memiliki desain eksterior berbeda serta dilengkapi beberapa fitur baru (Foto: Indianautosblog.com)

Honda Mobil India dilaporkan tengah menyiapkan City Facelift 2016 dan akan meluncur di Oktober mendatang. Benarkah Honda akan meluncurkan Honda City Facelift di  Oktober nanti?

Honda City sendiri diluncurkan di India 2014 lalu dan mendapatkan penyegaran 2 bulan lalu dengan interior hitam.

Honda City Facelift diharapkan memiliki desain eksterior berbeda serta dilengkapi beberapa fitur baru. Kemungkinan Honda City Facelift bakal menggunakan sistem transmisi 6 percepatan gearbox manual yang digunakan pada Honda BR-V, seperti yang ditulis dan dikutip Indianautosblog.

Honda City saat ini menggendong varian mesin bensin dan diesel. Untuk varian mesin bensin menggunakan i-VTEC 1,5-liter semburan tenaga sebesar 119 PS dan 145 Nm torsi dikawinkan dengan transmisi 5 percepatan manual.

Sedangkan Honda City varian mesin diesel menggunakan 1,5 i-DTEC menghasilkan 100 PS dan torsi 200 Nm dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan manual. Oke kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia ini.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait