POPULAR STORIES

Honda Civic Si Terbaru Bakal Gunakan Mesin Turbo Four Bertenaga 230hp

Honda Civic Si Terbaru Bakal Gunakan Mesin Turbo Four Bertenaga 230hp Honda Civic Si generasi terbaru bakal gunakan mesin 2.0 liter turbo four dengan semburan tenaga sebesar 230hp. (Foto: leftlanenews.com)

Honda dikabarkan tengah mengembangkan mobil Si versi Civic generasi ke sepuluh yang bakal segera meluncur. Honda Civic Si bakal menggunakan mesin 2.0liter turbo four dengan semburan tenaga sebesar 230hp.

Mesin yang digunakan Honda Civic Si hampir sama dengan mesin model Type R namun dengan kecepatan berbeda. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem 6 percepatan transmisi manual dengan sistem penggerak roda depan seperti dikutip dari laman Leftlanenews.


Mesin Honda Civic Si

Menurut laporan yang dipublikasikan forum penggemar Civicx mengklaim jika Honda bakal menjual Honda Civic Si sebagai varian coupe, sedan dab hatchback di setiap pasar. Namun belum ada konfirmasi resmi apakah nama Si bakal ditambahkan pada model Civic generasi terbaru ini.


Interior Honda Civic Si

Belum ada rincian lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dan harga dari Honda Civic Si, kemungkinan model ini bakal meluncur di pasaran Amerika Serikat pada akhir tahun depan karena Honda tengah mengembangkan penjualan di pasar Amerika Serikat.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait