POPULAR STORIES

Honda Civic Sport Resmi Meluncur

 Honda Civic Sport Resmi Meluncur Honda Civic Sport hadir dengan mesin baru 1.4-liter i-VTEC dikawinkan ke transmisi 6 percepatan manual, Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 346 juta. (Foto: Autoevolution.com)

Honda resmi meluncurkan Civic Sport di Inggris. Honda Civic Sport disegi desain terinspirasi dari model Honda Type R. Honda Civic Sport ini dibanderol dengan harga £18,360 atau setara Rp 346 juta.

Honda Civic Sport hadir dengan mesin baru yakni 1.4-liter i-VTEC dikawinkan ke transmisi 6 percepatan manual. Selain mesin tersebut Honda Civic Sport juga tersedia dengan varian mesin 1.6-liter i-DTEC turbo diesel dan the 1.8-liter bensin mengutip laman Autoevolution.

"Versi mesin 1.4-liter di Honda Civic Sport memperkuat keluarga dari Civic. Honda Civic Sport merupakan versi yang lebih agresif dari produk populer kami dan kini lebih mudah diakses."ujar Philip Crossman, managing director di Honda Inggris.

Honda Civic Sport dilengkapi alloy wheels 17 inci, rear spoiler, lower grille dari Honda Civic Type R dan black roof lining. Honda Civic Sport dijadwalkan tiba di dealer Inggris pada bulan Mei ini.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait