POPULAR STORIES

Honda CMX500 Rebel Resmi Beredar Di Jawa Timur

Honda CMX500 Rebel Resmi Beredar Di Jawa Timur

Kabaroto.com - Setelah PT Astra Honda Motor (AHM) melaunching bulan Maret 2017 lalu, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim dan NTT resmi memperkenalkan Honda CMX500 Rebel kepada masyarakat Jawa Timur pada Kamis 25 Mei 2017 di Ciputra World Surabaya.

“Hadirnya Honda CMX500 Rebel makin melengkapi line up motor Honda di segmen big bike yang ada di dealer bigbike Honda Jatim. Konsumen dapat menikmati Honda CMX500 Rebel lebih dari sekedar moda transportasi. Sebagai sarana refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana pengendara untuk mengekspresikan identitasnya,” buka Suwito selaku President Director PT. MPM.

Perkenalan keluarga baru bigbike Honda pada masyarakat Jatim dikemas PT MPM cukup apik dan meriah dalam event Launching And Exhibition Honda CMX500 Rebel digelar Selama 7 hari non-stop mulai Senin hingga Minggu (22 – 28 Mei 2017) di lobby utama Ciputra World Surabaya.

Para calon konsumen dan masyarakat dapat berinteraksi langsung dengan bigbike Honda berjenre cruiser ini. Dari sekedar melihat motor bertampang kustom yang sangat menarik ini sampai mencoba mengendarainya.
PT MPM menyiapkan unit test ride Honda CMX500 Rebel untuk konsumen bigbike Honda. Konsumen bigbike bisa langsung naik dan test ride untuk merasakan sensasi yang tidak akan terlupakan dalam mengendarai Honda CMX500 Rebel di area test ride yang telah disiapkan.

Kehadiran Honda CMX500 Rebel di Jatim juga disampaikan ke para komunitas pecinta motor gede. Pada Rabu malam (25 Mei 2017) PT MPM distributor perkenalan Honda CMX500 Rebel pada komunitas moge diantaranya MOB (Men On Black) dan Nighthawk Owner Community (NOC).

Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black dan dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Rp 149 juta (OTR Jatim).

Baca Juga: