Honda CR-V Hybrid Perdana Tampil Di Paris Motor Show 2018

Honda CR-V Hybrid Perdana Tampil di Paris Motor Show 2018 CR-V hybrid bakal unjuk gigi di Paris Motor Show 2018 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Sempat membuat publik penasaran, All New Honda CR-V Hybrid akhirnya bakal tampil perdana di Eropa dalam pameran otomotif Paris Motor Show 2018. Selain itu, Honda juga akan menampilkan Honda HR-V 2019 dan modifikasi Honda Civic Type R.

All New Honda CR-V Hybrid tersebut merupakan model SUV Hybrid pertama Honda untuk wilayah Eropa. Model ini menjanjikan konsumsi bahan bakar efisien, yang didukung teknologi Hybrid i-MMD yang bisa melakukan pergantian mode berkendara di antara EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode dan Engine Drive.

Baca Juga: Rombongan CR-V Jelajah Nusantara Tiba Di Kota Padang

Honda juga umumkan hasil uji emisi CO2 dan hasil tes efisiensi bahan bakar All New Honda CR-V Hybrid. Berdasarkan rangkaian tes NEDC, model ini hadir dengan varian penggerak roda depan dan tenaga sebesar 175 dk, mencapai hasil uji emisi CO2 sebesar 120 g/km dan konsumsi bahan bakar rata-rata 5,2 l/ 100 km.

Sedangkan tipe penggerak all-wheel drive (AWD), Honda CR-V Hybrid mencatat hasil uji emisi sebesar 126 g/km dan konsumsi bahan bakar rata-rata 5,5 l/ 100 km.

Dengan menonjolkan inovasi Honda di berbagai bidang, Paris Motor Show 2018 juga akan diramaikan dengan HR-V 2019, Civic Type R modifikasi, varian motor, dan mesin penghasil listrik dari Honda.