POPULAR STORIES

Motor CRF150 Hadir Di Ajang Honda Bikers Day 2017

 Motor CRF150 Hadir di Ajang Honda Bikers Day 2017 Honda CRF150 yang diperkenalkan dalam event otomotif di ICE BSD (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Honda CRF150, yang telah diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada bulan Agustus lalu, menjadi salah satu produk yang ramai dilihat penggemar motor adventure. Hal ini terlihat ketika kehadirannya pada ajang GIIAS 2017 di ICE BSD Serpong.

Bagi anda penggila adventure dan pencinta Honda, dapat melihat langsung sosoknya pada event Honda Bikers Day (HBD) 2017 di Lanud Gading, Gunungkidul 14 Oktober 2017. Kabar ini didapat meski belum jelas kebenarannya dari pihak AHM, Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

"Kami belum dapat mengabarkan mengenai hal ini. Tapi jika penasaran dengan Honda CRF150, hadir saja ke HBD 2017 di Gunung kidul besok," ucap Thomas saat ditemui beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Meski peluncurannya masih menyisakan misteri, Honda tak segan-segan membawa prototipe motor tersebut ke beberapa ajang adventure dan crosser di daerah. Salah satunya beberapa waktu lalu hadir pada acara terabas di daerah Grobogan, Jawa Tengah.

"Itu memang kami bawa untuk memperkenalkan motor tersebut untuk konsumen daerah. Banyak permintaan dari teman-teman di daerah yang belum menyaksikan motor tersebut saat pameran otomotif lalu," ucap Thomas.
Motor yang diperkirakan dibanderol Rp 30 jutaan ini ditawarkan tenaga penjual Honda dengan booking fee sebesar Rp 2 juta.

Selain itu, tidak menutup kemungkinan AHM akan memamerkan jajaran big bike Honda lainnya yang masih beraliran adventure seperti Honda CRF250 Rally, dan Honda Africa Twin 1000L.

kabarOto
Marc Marques dan Dani Pedrosa saat datang ke Indonesia memperkenalkan CRF250 Rally, dan Africa Twin 1000L (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)