POPULAR STORIES

Honda CRF150L Vs KLX 150, Mana Yang Lebih Tangguh?

Honda CRF150L Vs KLX 150, Mana yang Lebih Tangguh? Honda CRF150L Vs Kawasaki KLX 150. (istimewa)

KabarOto.com - Honda baru saja meluncurkan motor on-off road All New Honda CRF150L. Motor ini digadang-gadang bakal menyaingi Kawasaki KLX 150 yang lebih dulu hadir di Indonesia. Saat KabarOto.com menguji motor ini di lintasan off road, performanya cukup mumpuni, dengan posturnya yang tinggi mampu berakselerasi di lintasan tanah yang bergelombang dan tikungan yang tajam.

Baca Juga:

KLX 150 pun telah menjadi motor yang didesain untuk menaklukkan lintasan off road. Bahkan, saat ini, KLX 150 telah mengaspal di jalanan ibu kota. Honda pun mengklaim All New Honda CRF150L bisa mengaspal di jalan on road. Lalu teknologi apa saja yang disematkan kedalam All New Honda CRF150L? apakah sama dengan yang ada pada Kawasaki KLX 150? Berikut ulasannya.

All New Honda CRF150L

All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh. Model ini hadir dengan konsep compact Headlight yang membentuk sudut tajam, memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan. Motor ini juga memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital Panel Meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.