Honda CRV Club, Kumpulkan Penguna Honda CRV di Indonesia

Alif Sowandono
Alif Sowandono 21 Nov 2015 - 09:53
Honda CRV Club, Kumpulkan Penguna Honda CRV di Indonesia
Anggota Honda CRV Club Indonesia (foto: dok Honda CRV Club)

Honda CRV Club terbentuk pada 23 Juli 2005 oleh Robert Komala, Budi H, Victor H, dan Aidil. Maksud dan tujuan dibentuknya Honda CRV club ini adalah untuk mengumpulkan para pengguna mobil Honda CRV di seluruh Indonesia dari Generasi satu sampai generasi 4.

Club ini memiliki kegiatan rutin yang diantaranya pada setiap tahun selalu mengadakan HUT. "Kita juga selalu mengadakan acara BAKSOS yang serempak di adakan di seluruh chapter. Selain itu kita juga ada acara Kopdar bersama temen2 sesama pemakai brand Honda, serta kegiatan-kegiatan kopdar lainnya di tiap bulannya," papar Ayu Larasati ketua Honda CRV Club.

Dalam melakukan Kopdar club ini tempatnya tidak menetap di satu tempat tapi selalu muter di beberapa tempat. Biasanya kegiatan Saat kopdar mulai dari main billyard, gokart, karaokean, golf, bowling dan lainnya.

Member main bowling bersama saat kopdar (foto: dok Honda CRV Club)

Member main bowling bersama saat kopdar (foto: dok Honda CRV Club)

Awal terbentuknya club ini memiliki 10-20 member dan saat ini sudah 785 member yang sudah terdaftar. "Kita sudah ada enam chapter yang terbentuk, diantaranya, Bandung, Surabaya, Jogja, Lampung, Palembang dan semarang" tambah Ayu.

Dalam waktu dekat ini rencananya Honda CRV Club ini akan mengadakan Munas pada tanggal 28/11 2015 dan touring akhir tahun ke Sarangan pada tanggal 5/12 2015.

Baca juga: