POPULAR STORIES

Honda Daya Jayadi Racing Team Sukses Raih Poin Di Balap Pembuka OnePrix 2023

Honda Daya Jayadi Racing Team Sukses Raih Poin di Balap Pembuka OnePrix 2023 Jayadi Racing Team

KabarOto.com - Dua pembalap muda Honda Daya Jayadi Racing Team binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil mencetak poin pada seri perdana ajang balap motor OnePrix 2023, 18 hingga 19 Maret.

Abimanyu Permadi berhasil mengumpulkan total 24 poin setelah finish di urutan ke-4 pada race 1 dan urutan ke-5 pada race 2 di kelas OnePrix 4 Beginner.

Sementara Muhammad Badly yang bersaing ketat di kelas OnePrix 4 Rookies mengumpulkan total 2 poin dan hanya mampu finish di urutan ke-14 di race 1 dan urutan ke-16 di race 2.

Baca Juga: Komentar CEO Dan Pembalap Aprilia Racing Terkait MotoGP 2023

Start dari urutan ke-7, Abimanyu berhasil mencatatkan waktu tercepat pada saat sesi kualifikasi yakni 56.850 detik.

Memasuki sesi race, Abimanyu melakukan start dengan baik dan mencoba tetap konsisten mendekati rombongan terdepan hingga bersaing ketat dengan pebalap lainnya.

Hasilnya, Abimanyu berhasil naik 3 peringkat di posisi ke-4 pada race 1 dan naik 2 peringkat di posisi ke-5 pada race 2 hingga menyentuh garis finish setelah melewati 10 lap perlombaan.

Baca Juga: Toyota Gazoo Racing Indonesia Buktikan Tajinya Di Musim Balap Pembuka 2023

“Saya berhasil melakukan start dengan sempurna, namun persaingan yang ketat di rombongan terdepan, membuat saya akhirnya finish di posisi ke-4 pada race 1 dan posisi ke-5 pada race 2,” ujar Abimanyu.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan, raihan poin yang didapatkan oleh 2 pembalap, menunjukan hasil yang baik dari perjuangan yang dilakukan di setiap race yang telah dilakoni.

“Semangat dari pembalap muda ini akan terus kami dukung sehingga dapat memberikan yang terbaik, pada ajang balapan-balapan bergengsi yang diikuti pada musim ini,” ujar Handi.