POPULAR STORIES

Honda Dio H-Smart Meluncur Di India, Harga Rp 14 Jutaan

Honda Dio H-Smart meluncur di India, Harga Rp 14 Jutaan Honda Dio H-Smart (Foto: Honda)

KabarOto.com - Honda Dio H-Smart meluncur di India. Di mana, skutik ini dibanderol 77.712 rupee atau sekitar Rp 14 jutaan.

Melansir laman Hindustantimes, Honda Dio H-Smart mengusung desain versi standarnya dengan dimensi kompak dengan perpaduan aksen mematah dan membulat di sejumlah bagian. Lampu utama berukuran besar mirip huruf 'V'.

Bentuk skutik berukuran gemuk dengan ukuran roda belakang yang lebih kecil dibandingkan ban depan. Joknya dibuat tebal dan pijakan kakinya lebar.

Baca Juga: New Honda CB190X Resmi Meluncur, Harga Rp 43 Jutaan

Honda Dio H-Smart sudah dibekali teknologi smart key

Meskipun secara garis besar masih sama dengan versi standar, namun model memiliki warna dan striping baru, sehingga tampilannya terlihat sporty. Honda Dio H-Smart sudah dibekali teknologi smart key.

Sistem answer back yang terdapat di smart key, pemilik dapat mencari kendaraan yang diparkir di tempat ramai. Selain itu, motor dapat dihidupkan ketika remot berada di jarak 2 meter dari kendaraan.

Honda Dio H-Smart juga sudah dibekali fitur-fitur standar, seperti pencahayaan LED, idling stop system (ISS), bagasi yang bisa menyimpan helm. Namun, sistem pengereman masih tromol.

Baca Juga: Mekanik Wahana Honda Terbaik Jakarta Dan Tangerang Akan Bersaing Di Kontes Ini

Soal performa, Honda Dio H-Smart dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 109 cc yang mampu menghasilkan tenaga 7,8 dk dan torsi 9 Nm.

Secara keseluruhan, nuansa motor India pada Honda Dio H-Smart terasa kental di bagian tengah hingga ke belakang. Pabrikan mendesain tubuhnya agak gemuk dengan ukuran roda belakang yang jauh lebih kecil dibandingkan ban depan. S

Berita Terkait

Berita Terkait