POPULAR STORIES

Honda Dream EX5 Fi Limited Edition Hadir Di Malaysia Dibanderol Rp 14 Jutaan

Honda Dream EX5 Fi Limited Edition Hadir di Malaysia Dibanderol Rp 14 jutaan Honda Dream EX5 Fi Limited Edition. (Foto: indianautosblog.com)

Honda Dream EX5 Fi limited edition akhirnya diluncurkan minggu ini di Malaysia, dibanderol seharga RM 4874 atau sekitar Rp 14 jutaan. Dibekali dengan badging chrom, headlamp garnish, 'kapchai' ini juga diberikan velg dengan ban tubeless.

Kapchai sebutan motor jenis ini pada dasarnya merupakan sebuah sepeda motor dengan tabung framing struktural yang dibungkus overlay plastik yang bukan merupakan bagian dari frame. Populer di Asia Tenggara, Taiwan dan Eropa Timur, sebutan kapchai seperti memiliki ciri khas sendiri untuk Honda Super Cub legendaris.

Headlamp Honda Dream EX5 Fi limited edition


Tenaga yang diberikan pada Honda Dream EX5 Fi limited edition adalah mesin 109,1 cc berbahan bakar injeksi silinder tunggal berpendingin udara.

Taillight Honda Dream EX5 Fi limited edition


Untuk sementara pengiriman unit dari pembelian Honda Dream EX5 Fi limited edition telah dimulai di Penang dan Kedah, dan akan segera tersedia di seluruh Malaysia dalam waktu dekat.


Baca Juga: