POPULAR STORIES

Honda Forza Dan Super Cub C125 Resmi Hadir Di GIIAS 2018

Honda Forza dan Super Cub C125 Resmi Hadir di GIIAS 2018 Honda Forza dan Honda Super Cub C125.
KabarOto.com - Honda Forza dan Honda Super Cub C125 secara resmi meluncur di GIIAS 2018. PTAstra Honda Motor juga perkenalkan Big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan tampilan desain terbaru.
Berlokasi di Hall 10A ICE BSD City, booth AHM menyiapkan empat zona bagi pengunjung pameran pecinta motor premium Honda, yaitu Cruiser, Urban Lifestyle, Adventure dan zona Total Control. AHM juga menghadirkan beragam aksesoris dan apparel Honda untuk melengkapi nuansa premium booth Honda.
Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, kehadiran sepeda motor premium Honda di GIIAS 2018 ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menemani gaya hidup kelas atas yang mendambakan sepeda motor premium dengan teknologi dan mesin terbaik di kelasnya.
“Pada GIIAS 2018 ini, kami ingin konsumen memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka,” papar Thomas.
Namun AHM belum bersedia memberikan informasi harga dari Honda Forza dan Honda Super Cub C125 itu. "Tunggu saja nanti kita umumkan segera," ujar Thomas.