Honda Hadirkan All New Civic Turbo di IIMS 2016

Acrul Affandy
Acrul Affandy 13 Apr 2016 - 11:06
Honda Hadirkan All New Civic Turbo di IIMS 2016
All New Civic Turbo menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams yang dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis CVT. (Foto: Bimo H.)

Setelah melaunching Honda New Brio Satya dan New Brio RS pada hari pertama IIMS 2016, Honda Prospect Motor kembai melaunching All New Civic Turbo. Sehingga memberikan sensasi dengan mesin turbo pertama dikelasnya.

All New Civic Turbo dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi sebelumnya, yang dikembangkan dengan konsep 'Revolutionary Silhouette Advanced Neo' Sedan dengan desain baru yang atraktif dan mewah didukung juga dengan fitur teknologi yang tinggi.

All new Civic Turbo menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams yang menghasilkan tenaga maksimal 173 ps pada 5.500 rpm dengan torsi 220 nm pada putaran 1.700-5.500 rpm. Mesin All New Civic juga dikombinasikan dengan sistem transmisi otomatis CVT.

Pada bagian Eksterior All new Civic Turbo dibalut dengan headlight dengan LED Daytime Running LED (DRL), grille berlapis krom, serta fog lamp dan side position lamp pada bagian depan. Pada bagian belakang, desain lampu mengerucut pada bagian sudut untuk memperkuat kesan sporty, ditambah dengan LED Light Bars, serta dual exhaust pipe.

Kabin All New Civic Turbo menggunakan pelapis kulit pada bagian joknya, ditambah steering, dan shift knob. Di konsol tengah terlihat sistem audio video canggih dengan layar sentuh 7 inci yang telah dibekali OS Android berteknologi Wireless Mirror Linked untuk smartphone, serta dapat terkoneksi dengan WiFi.

All New Civic Turbo tersedia dalam lima pilihan warna yaitu cosmic blue metallic, crystal black pearl, lunar silver metallic, white orchid pearl, dan modern steel metallic. All New Civic Turbo dibanderol dengan harga Rp475 juta on the road Jabodetabek dengan perhitungan BBN mobil pertama.

Baca Juga: