POPULAR STORIES

Honda Hadirkan Versi Baru Brio Facelift Di Thailand

Honda Hadirkan Versi Baru Brio Facelift di Thailand Honda Thailand menghadirkan versi facelift dari Honda Brio Amaze yang dibanderol Rp 195 juta dan Honda Brio yang dibanderl Rp 187 juta. (Foto: Motor1.com)

Honda Thailand telah menghadirkan versi facelift dari Honda Brio Amaze dan Honda Brio. Keduanya dilengkapi dengan grille dan bemper depan semua baru, lampu proyektor (dengan posisi LED), lampu kabut direvisi, bumper belakang resculpted dan warna Lunar perak logam baru serta dapat memilih velg alloy terbaru.

Mengutip laman Motor1, di dalam kabin, Honda Brio Amaze facelift dan Honda Brio facelift memiliki konsol baru dan dasboard premium. Untuk Honda Brio facelift juga terdapat Smart Key System dan One Push Start Ignition.

Di segi tenaga menggunakan mesin Euro i-VTEC 1,2 liter empat silinder yang menghasilkan 90hp disalurkan ke sistem penggerak roda depan melalui continuously variable transmission (CVT) yang menjanjikan kelincahan serta irit bahan bakar.


Interior  Honda Brio Amaze Facelift

Honda Brio Amaze facelift dibanderol seharga 517,000 baht setara Rp 195 juta dan untuk Honda Brio facelift dibanderol 495,000 baht setara Rp 187 juta.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait