Honda India Rilis Motor Skutik Murah

Honda India Rilis Motor Skutik Murah Honda Cliq, motor murah Honda yang di rilis di India (Istimewa)

KabarOto.com - Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI), selaku agen pemegang merek motor Honda di India merilis skutik anyar bernama Honda Cliq. Motor skutik murah meriah ini dibanderol dengan harga 42.499 Rupee (Rp 8,76 juta).

Dengan fitur fitur menarik, dan desain bentuknya yang kokoh. Namun, sedikit nyeleneh dengan windshield kecil di atas headlamp untuk melindungi panel indikatornya, dan posisi setang dibiarkan telanjang tanpa cover.

Baca Juga:

KabarOto
Bentuk Honda Cliq (Istimewa)

Ditambah pada bagian dek pijakan kaki sengaja dibuat lebar sesuai kebutuhan pengendara India yang pada umumnya berpostur tubuh besar. Juga pada desain jok, yang didesain memanjang serta lebar untuk kenyamanan si pengendara.

Dengan kaki kaki yang cukup mumpuni, roda depan belakang sudah tubeless berdiameter 10 inci. Ban merek CEAT ini patternya kembang kasar ala motor dual purpose.

Namun sayang, pada sistem pengereman depan dan belakang masih menggunakan tromol 130 mm, tetapi sudah dibekali dengan Combi Brake System. Rem belakang di tekan, dan rem depan ikut bekerja secara otomatis. Tertarik, kita tunggu saja, mungkin akan hadir juga di Indonesia.