POPULAR STORIES

Honda Jabar Mulai Distribusikan Forza Oktober 2018

Honda Jabar Mulai Distribusikan Forza Oktober 2018

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu Honda meluncurkan Forza 250 untuk konsumen di Indonesia. Motor ini pun akan bersaing di kelas skutik bongsor. Honda optimis, motor ini bakal diminati oleh masyarakat Indonesia. Keyakinannya terbukti, di Jawa barat Honda telah menerima 132 SPK untuk Forza ini.

Astra Honda Motor sendiri, akan mendistribusikan Forza 250 pada Oktober 2018 nanti. PT Daya Adicipta Motora, distributor sepeda motor Honda untuk Jawa Barat juga akan mengirim Forza ke konsumennya pada Oktober ini.

"Kemungkinan besar kami akan distribusikan ke konsumen secara bertahap mulai Oktober 2018," papar Steve Ivan, Sales Marketing Dept. Head PT Daya Adicipta Motora.

Caption

Sementara itu, bagi konsumen yang melakukan pemesanan pada bulan ini, DAM kemungkinan akan mengirimkan pada Februari 2019 mendatang. Ivan pun yakin, skutik bongsor ini akan diterima oleh masyarakat Jawa Barat dan target penjualannya akan tercapai. "Saya yakin masyarakat Jawa barat menerima dengan baik Forza 250 ini, ya terget mudah-mudahan bisa tercapai," katanya.

Keyakinan DAM untuk motor ini karena Forza tampil dengan desain mewah dan prestisius, dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Kenyamanan berkendara pada Honda Forza hadir dengan disematkannya ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C untuk ban depan dan 140/70 dengan ring 14 M/C untuk ban belakang. Sementara itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan dan belakang yang menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sekitar Rp 70 Jutaan.