POPULAR STORIES

Honda Karisma Auto Club (HKAC) Tasikmalaya Gelar Sertijab Kepengurusan Baru

Honda Karisma Auto Club (HKAC) Tasikmalaya Gelar Sertijab Kepengurusan Baru Honda Karisma Auto Club (HKAC) Tasikmalaya Pilih Presiden Masa Jabatan 2023-2025 (DAM/HKAC)

KabarOto.com - Honda Karisma Auto Club (HKAC) Tasikmalaya genap berusia 19 tahun pada tanggal 1 Agustus 2023. Untuk merayakannya, komunitas pengguna Honda Karisma di Tasikmalaya mengadakan kegiatan Kopi Darat (Kopdar) di salah satu kediaman member HKAC pada hari Sabtu 12 Agustus 2023.

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar anggota yang menjadi kegiatan rutin, tetapi juga untuk mengadakan Musyawarah Bersama (Mubes) membahas tata kelola organisasi dan melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepengurusan baru.

Baca Juga: Komunitas Honda Jawa Barat Diajak Rasakan Sensasi Geber CBR250RR Di Sirkuit Mandalika

Musyawarah dilaksanakan dengan prinsip demokrasi. Diikuti sekitar 30 peserta dari total 65 anggota yang hadir. Meskipun hanya separuh dari jumlah keseluruhan anggota yang datang, namun telah disepakati bahwa pemilihan tetap dapat dilakukan karena telah mencapai kuota jumlah pemilih sebagai perwakilan dari anggota yang tidak hadir.

Dan dari 4 calon yang diusulkan sebagai ketua, yaitu Dian, Farid, Ibnu dan Iwan terdapat 2 kandidat kuat dengan suara terbanyak, sehingga Farid terpilih menjadi ketua baru HKAC Tasikmalaya untuk periode 2023-2025 dengan suara terbanyak yang disepakati bersama.

Baca Juga: Promo Jajaran Motor Sport Honda Di Botani Square Bogor Hingga Akhir Pekan

"Selamat kepada Bro Farid atas terpilihnya sebagai Ketua Umum baru HKAC. Sebelumnya, izinkan saya meminta maaf apabila terdapat kekurangan atau visi misi yang belum tercapai selama masa kepemimpinan sebelumnya. Saya berharap kita dapat bersama-sama melanjutkan dan memperbaiki hal tersebut dengan lebih baik,” ungkap Yahya 'Tyson' yang menjabat sebagai ketua HKAC Tasikmalaya sebelumnya.

Sementara Farid mengucapkan terima kasih untuk semua member yang telah hadir. "Mudah-mudahan dengan terbentuknya kepengurusan HKAC yang baru ini kita dapat lebih kompak dengan selalu menjalin silaturahmi dan lebih baik lagi," jelas dia.

Tak hanya ketua umum baru, pada kegiatan tersebut juga melakukan serah terima jabatan untuk struktur organisasi baru kepengurusan di antaranya terpilih Ibnu sebagai wakil ketua, Iwan sebagai Bendahara, serta Dodon dan Rizal sebagai pengurus tata tertib dan Keanggotaan.