POPULAR STORIES

CBR150R Dilelang Di Acara Honda Sport Motoshow 2017

 CBR150R Dilelang di Acara Honda Sport Motoshow 2017 Honda CBR150R modifikasi sukses terjual 43,5 juta dalam ajang Honda Sport Motoshow 2017

KabarOto.com - Honda CBR150R modifikasi sukses terjual 43,5 juta pada ajang Honda Sport Motoshow 2017 yang di gelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) di Mall Ciputra, Jakarta Barat.

Setelah melewati penawaran lelang, peserta lelang asal Jakarta, Apri berhasil mendapatkan Honda CBR150R modifikasi. Apri sebelumnya mendaftarkan lelang pada gelaran Honda Sport Motoshow yang berlangsung Mall Xchange Bintaro pada 16-17 September lalu.

Baca Juga:

Dia mengaku terpikat dengan tampilan tidak biasa Honda CBR150R yang telah mendapat sentuhan bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS) yang bermarkas di bilangan Palmerah, Jakarta Barat.

“Tren motor sport kini tengah mewabah, banyak masyarakat yang sedang memilih produk yang pas dan dengan fitur maksimal,”papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Lebih lanjut sepanjang Januari hingga Agustus 2017, Wahana Makmur Sejati catatkan ‘manis’ penjualan ketiga jenis sport tersebut, terdata 15.500 terjual di Jakarta dan Tangerang pada periode tersebut.

Tidak sekedar pamerkan produk Honda Sport Motoshow juga dipenuhi beragam kegiatan menarik seperti riding experience, riding challenge, kuis, hingga kehadiran artis nasional seperti Virzha Idol dan Andra and the Backbone. Khusus untuk penjualan, Wahana berikan promo voucher modifikasi untuk Honda CBR250RR sebesar 2 juta Rupiah. Dengan voucher tersebut, pembeli Honda CBR250RR bisa melakukan modifikasi sesuai keinginan untuk merubah tampilan ‘tunggannya’.