POPULAR STORIES

Honda Luncurkan Dua Motor Sport Baru

Honda Luncurkan Dua Motor Sport Baru New Honda CBR250RR

KabarOto.com - Astra Honda Motor meluncurkan dua motor sport baru, New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR khusus bagi pecinta motor sport di Indonesia.

New Honda CB150R StreetFire tampil semakin gagah dan agresif, serta meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport.

Baca Juga: Honda CBR 250RR Pearl Glare White Diperkenalkan di Jepang

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman.

New Honda CB150R StreetFire tampil semakin gagah dan agresif

Sementara itu New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport yang senang berkreasi dan modifikasi. Varian utama motor supersport Honda ini juga mendapat penyegaran tampilan sehingga semakin mencerminkan karakter pengendaranya serta memberikan kebanggaan tertinggi saat dikendarai.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan New Honda CB150R StreetFire merupakan model naked sport bike sejati Honda yang mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan bagi pengendaranya dalam melakukan manuver di jalan raya.

New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus bagi pecinta motor sport

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan, varian terbaru New Honda CBR250RR dengan tampilan khusus ini dipasarkan dengan harga yang lebih kompetitif sehingga diharapkan dapat mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan motor supersport untuk dimodifikasi sesuai dengan gaya hidup dan karakter pengendara.

Berita Terkait

Berita Terkait