POPULAR STORIES

Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPC) Chapter Kebumen Pelopor Keselamatan Berkendara

Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPC) Chapter Kebumen Pelopor Keselamatan Berkendara Beberapa bikers HMPCI Kebumen di tempat wisata ( Foto : HMPCI Kebumen)

Bro n sist satu lagi KabarOto memperkenalkan komunitas motor atau klub motor yang berdomisili dari wilayah Kebumen, tepatnya para bikers yang menggunakan motor Honda Mega Pro. Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Chapter Kebumen, memiliki 30 member yang terdiri dari 20 member aktif dan 10 anggota prospek. HMPCI Chapter Kebumen di akui sebagai embrio dari HMPC Indonesia pada 19 Mei 2012, dan di akui sebagai chapter setelah melalui proses pembentukan pada 16 Mei 2016.

Memiliki visi menjadikan Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Chapter Kebumen sebagai pelopor keselamatan berlalulintas dan berkendara, dan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian. Komunitas motor HMPCI Chapter Kebumen juga memiliki misi mendedikasikan klub sebagai tempat mencari persaudaraan tanpa membedakan suku, agama, ras, jenis motor dan daerah asal kita berada.

Beberapa bikers HMPCI Kebumen di tempat wisata ( Foto : HMPCI Kebumen)

Beberapa bikers HMPCI Kebumen di tempat wisata ( Foto : HMPCI Kebumen)

HMPC Chapter Kebumen saat ini memiliki jajaran kepengurusan yang baik dan terorganisir, untuk kepengurusan HMPCI Chapter Kebumen diadakan setiap 2 tahun sekali, dan saat ini HMPCI Chapter Kebumen di ketuai oleh bro Al Hajj Mahardika Abubakar Siddiq (Bro PG), wakil ketua bro Nuli Sukma Wardana (Bro Dana), pembimbing bro Ari Juni S (Pak Ari), sekretaris bro M. Amri Fauzi (Bro Pongge), bendahara bro Aries PP (Bro Aris), divisi touring bro Ditya Dwi Nugroho (Bro Ditya), divisi keanggotaan bro Dian Setyo N (Bro Dian), dan seorang humas bro Andreas Haryo W (Bro Andre).

Bila bro n sist berkunjung ke Kebumen, komunitas motor Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Chapter Kebumen selalu terbuka bagi bro n sist para bikers untuk berkunjung di kopdaran HMPCI Chapter Kebumen yang beralamat di, Parkiran Bank Danamon Kebumen atau Timur Tugu Lawet Kebumen, setiap malam minggu jam 20.00 WIB. HMPC Chapter Kebumen selalu mengedepankan persaudaraan tanpa perbedaan.

Baca juga :