POPULAR STORIES

Honda Modif Contest (HMC) 2016 Geger Oleh Kehadiran Jokowi

Honda Modif Contest (HMC) 2016 Geger oleh Kehadiran Jokowi Motor-motor peserta HMC 2016 di Bandung (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Pembukaan event terbesar modifikasi Honda bertajuk Honda Modif Contest (HMC) 2016 yang diselenggarakan di Cikapundung Riverspot, Bandung sempat digegerkan oleh kehadiran Jokowi.

usut punya usut ternyata yang dimaksud di sini bukanlah Jokowi Presiden Republik Indonesia, tetapi seorang pria yang mirip Jokowi. Tak anyal lagi, dengan adanya pria yang mirip "Jokowi" ini banyak pengunjung Honda Modif Contest (HMC) 2016 yang sempat mengabadikan moment tersebut. Beberapa pengunjung dan peserta kontes modifikasi mengambil gambar dengan pria yang mirip dengan pemimpin bangsa Indonesia yang sangat merakyat.

Inilah sosok mirip Jokowi di HMC 2016 Bandung (foto: Abdi kurniawan/KabarOto)

Inilah sosok mirip Jokowi di HMC 2016 Bandung (foto: Abdi kurniawan/KabarOto)

Dengan kehadiran "Jokowi" sejenak para pecinta modifikasi, bikers maupun undangan dan masyarakat kota Bandung yang ada di Honda Modif Contest (HMC) 2016 terbagi konsentrasinya untuk menghampiri pria yang mirip "Jokowi" itu. Apalagi terlihat pria yang berwajah mirip "Jokowi" ini sedang berbincang-bincang dengan orangtua yang sedang menuntun sepeda.

Baca juga :