POPULAR STORIES

Honda Odyssey Generasi Kelima Lebih Eksklusif Dibanding Pendahulunya

Honda Odyssey Generasi Kelima Lebih Eksklusif Dibanding Pendahulunya Honda Odyssey 2017 Foto: carsintrend.com

Generasi kelima mobil multipurpose vehicle (MPV) premium, All New Honda Odyssey, diperkenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) ke pasar otomotif tanah air.

Berbeda dengan pendahulunya, Odyssey terbaru ini tampil dengan kemasan yang lebih eksklusif dengan penambahan di bagian eksterior.

Kemasan lebih eksklusif dari mobil ini tampak dengan paduan warna smoke chrome dan hitam yang elegan. Kemewahan lainnya juga terlihat dari fog lamp yang dilengkapi dengan Black Garnish dan desain baru Alloy Wheel 17.

Odyssey baru ini mengusung mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC dengan Earth Dreamsw Technology yang bisa menyembur daya sebesar 175 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 23 kg.m pada 4.000 rpm.

Sistem transmisinya juga disempurnakan dengan model CVT untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah hingga putaran tinggi namun tetap hemat bahan bakar.

"All New Honda Odyssey adalah MPV premium dan punya konsumen loyal di Indonesia. Di tiap generasinya mobil ini selalu tampil membawa terobosan baru, baik dari sisi teknologi maupun nuansa kenyamanan berkendara,” jelas Direktur Marketing dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, Kamis (16/3).

“Untuk harga, All New Honda Odyssey kami jual seharga Rp718 juta untuk tipe 2.4L Prestige on the road Jabodetabek,” sambungnya lagi.