POPULAR STORIES

Honda PCX Club Indonesia Menggelar PCX Meet’s Up Di Mall Ciputra

Honda PCX Club Indonesia Menggelar PCX Meet’s Up di Mall Ciputra Honda PCX Club Indonesia menggelar PCX Meet’s Up di Mall Ciputra.

KabarOto.com - Bersamaan dengan peluncuran All New Honda PCX, puluhan anggota Honda PCX Club Indonesia menggelar PCX Meet’s Up di Mall Ciputra, Jakarta Barat.

Beberapa komunitas seperti Honda Vario Club Jakarta (HVC), Honda Vario Jakarta Raya, Honda BeAT Club Tangerang, Honda Supra Jakarta yang kesemuanya tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) juga turut serta dalam event yang diwadahi oleh PT. Wahana Makmur Sejati itu.

Agus Sigit PIC Community Development Wahana mengatakan, Launching PCX ini dimanfaatkan oleh Honda PCX Club Indonesia untuk mencari anggota baru dengan rolling thunder dari Senayan samai Mall Ciputra.

Rolling City Honda PCX Club Indonesia.

"Kegiatan ini dimulai dengan rolling city dari Patung panahan Senayan, Jakarta Selatan menuju Mall Ciputra. Honda PCX Club Indonesia juga mempersilahkan bagi anggota baru yang ingin bergabung," jelasnya.

Baca Juga: Wahana Luncurkan All New Honda PCX di Mall Citraland

Pengunjung yang hadir di Mall Ciputra Sabtu (10/3) lalu juga terlihat antusias untuk mencari informasi bagaimana cara bergabung dengan HPCI. Selain memfasilitasi komunitas dari Jakarta dan Tangerang, Wahana juga membuka booth dengan Safety Riding Promotion (SRP). Komunitas juga bisa melakukan test ride All New PCX yang disediakan di area test ride.

“Jadi tidak hanya sekedar bergabung dengan komunitas. Pengunjung yang tertarik bergabung dengan komunitas diharapkan lebih awal untuk peduli dengan safety riding sehingga pandangan negatif masyarakat tentang komunitas dapat berubah dengan prilaku berkendara aman mereka,“ jelas instruktur safety riding Wahana, Siswanto.