Honda PCX Hybrid Meluncur Di Indonesia

Honda PCX Hybrid Meluncur di Indonesia All New Honda PCX Hybrid rakitan lokal

KabarOto.com - Astra Honda Motor meluncurkan dan memasarkan All New Honda PCX Hybrid rakitan lokal di Indonesia International Motor Show (IIMS 2018).

All New Honda PCX Hybrid merupakan kendaraan roda dua hybrid pertama yang di produksi oleh anak bangsa. Motor Hybrid ini hadir untuk mewakili para pencinta skutik dengan teknologi tinggi, kenyamanan dan tampilan mewah.

All New Honda PCX Hybrid sudah bisa dipesan di dealer-dealer Honda dengan harga kisaran Rp40 jutaan. Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan, motor ini akan di produksi sebanyak 2000 unit selama satu tahun.

Selain All New Vario Hybrid Honda Gold Wing yang merupakan varian tertinggi dari motor Honda hadir di IIMS untuk mempresentasikan motor turing dengan performa, kenyamanan serta beragam fitur yang canggih dan melimpah.

Selain itu jajaran Big BIke Honda RC213V-S, Honda CBR1000RR serta supersport produksi anak bangsa Honda CBR250RR Racing Machine hadir di IIMS ini. Tak ketinggalan juga HOnda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY dan CRF150L juga tampil di IIMS.