Honda PCX Warna Baru akan Nongol di PRJ

Alif Sowandono
Alif Sowandono 26 May 2015 - 04:08
Honda PCX Warna Baru akan Nongol di PRJ
Honda PCX Black Matte (Foto: APHonda Thailand)

KabarOto Test Ride- Dengar kabar PT Astra Honda Motor (AHM) pabrikan motor Honda di Indonesia berencana akan memperkenalkan warna baru Honda PCX yang tampil semakin mewah dan elegan. Tampilan terbaru ini semakin menguatkan posisi Honda PCX sebagai motor skutik premium di Indonesia. AHM memberikan pilihan warna baru Masterpiece Matte Black untuk menjawab perkembangan tren warna monotone saat ini. Warna Masterpiece Matte Black yang disematkan pada Honda PCX ini melengkapi varian warna motor skutik premium Honda yang telah hadir sebelumnya yakni Luxury Red dan Glamour White.

Warna baru ini mulai diperkenalkan pada perhelatan akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung di DKI Jakarta sejak 29 Mei hingga 5 Juli 2015. Dalam kesempatan ini, Honda PCX warna terbaru sudah langsung dapat dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan di booth Honda bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer wilayah Jakarta-Tangerang.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan, Honda PCX dengan warna terbaru Masterpiece Matte Black diperkenalkan lebih awal di PRJ untuk memberikan kesempatan bagi pecintanya untuk menjadi pemilik pertama skutik premium Honda ini. Unit yang diimpor secara CBU dari Vietnam ini direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015, AHM berupaya tetap memberikan harga terbaik kepada para pecinta skutik premium di Indonesia.

Kepastian harga Honda PCX terbaru akan diumumkan saat tiba di Tanah Air pada September 2015 dan siap didistribusikan ke jaringan main dealer Honda. Harga diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp 39.800.000 (On the road DKI Jakarta). (Als)

Baca juga:

Kawasaki Athlete New Pro Pakai Kopling Manual

Ini Si Raja Jalanan, Yamaha MX King 150