POPULAR STORIES

Honda Perkenalkan Motor Adventure CRF250Rally Ke Masyarakat Jawa Timur

Honda Perkenalkan Motor Adventure CRF250Rally ke Masyarakat Jawa Timur Launching Honda CRF250Rally di Jawa Timur. (foto: Dok. Honda)

PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur meluncurkan Honda CRF250RALLY Minggu (19/3). Setelah prosesi launching, undangan diajak menyaksikan first demo yang akan dilakukan Agha Riansyah, National Champion 250 cc Motocross Series 2009 di Bukit Jaddih, Bangkalan, Madura.

Honda CRF250RALLY merupakan replika dari CRF450 RALLY yang dipakaiRicky Brabec, Michael Metge, Paulo Gonçalves and Joan Barreda di ajang Rally Dakar 2017. Honda CRF250RALLY lahir dan mewarisi DNA Rally Dakar juga semangat adventure.

Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan baik di medan on-road maupun off-road.

"CRF250RALLY akan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat berpetualang," kata Suwito, Presiden Direktur PT MPM.