POPULAR STORIES

Honda Perkenalkan Skutik Penjelajah ADV 150, Harga Mulai Rp33,5 Juta

Honda Perkenalkan Skutik Penjelajah ADV 150, Harga Mulai Rp33,5 Juta

KabarOto.com - Honda perkenalkan ADV 150 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Skutik penjelajah ini hadir dengan desain bodi yang futuristik disesuaikan dengan karakter pengendara Indonesia yang aktif. Honda ADV mengusung mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) yang memberi respon positif untuk penggunaan harian dan untuk semua kondisi jalan.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam tentu memberi kesenangan tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah.

“Kehadiran Honda ADV 150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari, dan kami optimis skutik ini dapat mewujudkan mimpi pengendara motor yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam,” jelas Loman.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly.

Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Baca juga: Ini Spesifikasi Dan Harga Honda Monkey Yang Resmi Mengaspal Di Indonesia

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, kehadiran Honda ADV 150 di GIIAS 2019 merupakan upaya perusahaan untuk melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan.

ADV 150 akan di produksi oleh pabrik AHM Sunter, Jakarta. Dan rencananya AHM akan mengekspor motor ini ke beberapa negara dunia.

"Ada rancana kami akan ekspor motor ini ke beberapa negara, hanya kami belum bisa beritahu jumlahnya dan kemana saja motor ini akan di ekspor," papar Thomas.

ADV 150 dibekali dengan mesin yang sama dengan Honda PCX. Namun Thomas meyakinkan jika kehadiran ADV 150 tidak akan menggangu pasar PCX yang sudah ada.

"Ada pasarnya sendiri, tidak akan mengusik PCX. Kami yakin dengan motor ini," tutupnya. (BIMO)