POPULAR STORIES

Honda Resmikan Diler Kedua Di Sumatera Barat

Honda Resmikan Diler Kedua di Sumatera Barat Honda Gajah Motor Bypass

Aktivitas PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia untuk mengejar target penjualan di tahun ini terlihat jelas. Betapa tidak. Baru tiga hari lalu meresmikan diler di Surabaya, kini HPM kembali meresmikan diler baru di Padang, Sumatera Barat.

Diler yang diresmikan pada Senin (13/3) itu menjadi diler kedua Honda di Sumatera Barat sekaligus menjadi yang ketiga yang diresmikan pada 2017. Diler ini juga menggenapi jumlah gerai resmi Honda menjadi 136 diler di Indonesia.

Diler yang diberi nama Honda Gajah Motor Bypass ini berdiri di atas lahan seluas 6.960 m2 ini terletak di Jalan Bagindo Aziz Chan KM 15 Bypass, Kelurahan Air Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat.

Selain berfungsi sebagai ruang pamer, diler ini juga menjadi toko komponen dan bengkel dengan fasilitas lengkap. Satu tambahan layanan lagi yang juga tersedia adalah fasilitas body painting (BP) yang sesuai dengan standarisasi Honda.

Untuk fasilitas servis dari diler ini memiliki ruang seluas 2.746 m2, lengkap dengan 10 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay quick service serta 3 washing bay serta area spareparts seluas 186 m2 untuk menjamin tersedianya suku cadang.

Sedangkan layanan pengecatan bodi (body & paint), menggunakan sistem pengecatan yang ramah lingkungan serta memakai air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut.

“Kami kembali menghadirkan dealer 3S (sales, service, sparepart) +BP di Kota Padang yang kedua. Dengan SDM profesional yang ditunjang fasilitas lengkap, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi,” jelas Presiden Direktur HPM, Tomoki Uchida.

Di kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, menambahkan, bahwa pihaknya akan terus memperluas dan memperkuat jaringan diler di luar Pulau Jawa. Upaya ini juga menjadi bagian dari upaya mencapai target 205 diler hingga akhir 2017.

“Kehadiran diler Honda Gajah Motor Bypass akan membuat konsumen Honda di Kota Padang semakin terbantu untuk memenuhi kebutuhannya,” kata Jonfis.