POPULAR STORIES

Honda Resmikan Diler Pertama Di Cilegon

Honda Resmikan Diler Pertama di Cilegon Diler Honda Auto Cilegon (Foto: Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler pertama di kota Cilegon melalui Honda Auto Cilegon pada tanggal 17 Januari 2023.

Diler Honda Auto Cilegon merupakan yang kedua dari PT Anindita Niaga Galantri Banten. Selain itu, fasilitas ini juga merupakan diler resmi Honda pertama di kota Cilegon, provinsi Banten.

Kotaro Shimizu sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Mengawali tahun 2023, kami kembali memperluas jaringan diler kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen."

Baca juga: Catatkan 61.025 Unit, Honda Brio Jadi Penyelamat Penjualan HPM

Peresmian Honda Auto Cilegon

Honda Auto Cilegon beralamat lengkap di Jl. Lingkar Selatan No. 517, Kalitimbang, kecamatan Cibeber, kota Cilegon, provinsi Banten. Diler ini memiliki bangunan dua lantai dengan fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) dan juga BP (Bodi dan Cat) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Bangunan Honda Auto Cilegon memiliki luas 4.584 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 4 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 23 bay Reception & Delivery.

Baca juga: SUV Terbaru Honda Bakal Pakai Mesin Honda City?

Selain itu, Honda Auto Cilegon memiliki area 'spare parts' seluas 256 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Cilegon dan juga sekitarnya.

Fasilitas Bodi & Cat Honda Auto Cilegon dilengkapi dengan 2 bay Assembly/Disassembly, 3 bay Beating, 2 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Spray Booth, 4 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 16 bay BP Parking.