POPULAR STORIES

Honda Resmikan Lima Diler Sekaligus Di Pulau Sumatera

Honda Resmikan Lima Diler Sekaligus di Pulau Sumatera Salah satu diler Honda di Pulau Sumatera (Foto: Honda)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan lima diler sekaligus di Pulau Sumatera. Kelima diler tersebut adalah Honda Arista Siantar dan Honda Arista Kisaran yang berada di provinsi Sumatera Utara, Honda Arista Meulaboh dan Honda Arista Lhokseumawe di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, kemudian Honda Arista Indragiri Hulu di provinsi Riau.

Pulau Sumatera sendiri berkontribusi sebesar 20% terhadap penjualan nasional Honda pada tahun 2022. Hingga saat ini, Pulau Sumatera memiliki total 33 jaringan diler resmi Honda yang tersebar di berbagai provinsi mulai dari Aceh hingga Lampung.

“Kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan baik penjualan maupun purnajual kami ke daerah-daerah baru, terutama di area bertumbuh seperti Pulau Sumatera," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM.

Baca Juga: Diler Honda LPPM Kuningan Resmi Beroperasi, Intip Fasilitasnya

Peresmian diler Honda di Pulau Sumatera

Bagi konsumen yang berada di kota Pematang Siantar dan sekitarnya, layanan resmi Honda kini hadir di Honda Arista Siantar, di mana jaringan diler ini mempunyai luas bangunan sebesar 832 m2 yang beralamat di Jl. Medan KM 2,8 Sumber Jaya, Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar.

Diler ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay.

Honda juga meresmikan jaringan diler Honda Arista Kisaran yang beralamat di Jl. Jend Ahmad Yani No. 88 LK I, Kel. Sendang Sari Kec. Kota Kisaran Barat, Kab. Asahan. Jaringan diler ini mempunyai luas bangunan sebesar 800 m2 yang dibangun diatas tanah seluas 1.360 m2. Honda Arista Kisaran memiliki fasilitas layanan 3S serta memiliki fasilitas service yang lengkap dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay.

Baca Juga: Honda WR-V Dengan Fitur LaneWatchTM Demontrasi Di Vehicle Safety Course 2023

Memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts)

Selain itu, Honda juga meresmikan dua diler di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Honda Arista Meulaboh memiliki luas bangunan seluas 832 m2 serta memiliki luas tanah seluas 3.711 m2, di mana diler ini memiliki fasilitas layanan 3S. Honda Arista Meulaboh beralamat di Jl Nasional Meulaboh – tapaktuan no. 293, Ujong Drien, Meureubo, Aceh Barat memiliki fasilitas service yang lengkap dengan 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay.

Honda juga meresmikan Honda Arista Lhokseumawe yang beralamat di Jl Medan - Banda Aceh Dusun A Bahagia No. 11, Panggoi, Muara Dua, Kota Lhokseumawe yang mempunyai luas bangunan seluas 627 m2, dan menyediakan fasilitas layanan lengkap yaitu 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta layanan service berupa 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance dan 1 Washing Bay.

Sementara di provinsi Riau, layanan Honda kini hadir melalui Honda Arista Indragiri Hulu yang beralamat di Jl. Jend Sudirman no. 116 B-C, Tanjung Gading, Pasir Penyu, kabupaten Indragiri Hulu. Diler ini mempunyai fasilitas layanan Service dan Spareparts yang berdiri di atas luas bangunan 460 m2, dan memiliki fasilitas service berupa 1 bay General Repair & 1 bay Periodical Maintenance.