Honda Ridgeline Generasi Terbaru Bakal Debut di Detroit Auto Show 2016

Acrul Affandy
Acrul Affandy 21 Dec 2015 - 08:58
Honda Ridgeline Generasi Terbaru Bakal Debut di Detroit Auto Show 2016
Honda akan kembali mengeluarkan generasi terbaru dari Honda Ridgeline pada ajang Detroit Auto Show 2016. (Foto: trucktrend.com)

Honda mengkonfirmasi jika pickup generasi terbaru mereka Ridgeline bakal debut di ajang Detroit Auto Show 2106 pada 11-24 Januari mendatang. Versi baru dari pickup terbaru ini bakal hadir menurut siaran pers Honda.

"Kami mengembangkan Honda Ridgeline untuk menawarkan sesuatu yang baru dan secara fundamental lebih baik cocok bagi pembeli yang menggunakan truk. Ridgeline akan memberikan segala sesuatu yang Anda harapkan serta dilengkapi fuel-efficiency teknologi atas keamanan dan inovatif terbaru." ujar perusahaan dikutip dari laman nydailynews.

Honda Ridgeline Terbaru telah dirancang dan dikembangkan secara ekstensif di Amerika. Honda Ridgeline merupakan model pickup terbaru keempat dari Honda dalam setengah tahun terakhir.

Belum ada Rincian resmi tentang Honda Ridgeline Terbaru ini. Namun menurut kabar Honda Ridgeline bakal menggunakan mesin V6 3.5-liter yang dikawinkan dengan transmisi 6 dan 9 percepatan.

Baca Juga: