POPULAR STORIES

Honda Rilis Teaser Video All New Honda CBR250RR

Honda Rilis Teaser Video All New Honda CBR250RR Honda merilis teaser Video All New Honda CBR250RR. (Foto: greatbiker.com)

Honda baru saja merilis teaser Video dari All New Honda CBR250RR. Hal ini semakin memanaskan peluncuran All New Honda CBR250RR yang diprediksi tak akan lama lagi dan sangat di tunggu tunggu pecinta motor Honda.

Dari teaser video terlihat Lekukan lekukan tajam pada body dan fairing identik dengan versi konsepnya. Kode RR pada nama juga menggambarkan versi yang lebih tinggi ketimbang versi sekarang mengutip laman Shifting-gears.

All New Honda CBR250RR sendiri pertama kali diperkenalakan dalam bentuk motor konsep dengan nama Lightweight Supersport Concept. Belum ada rincian mesin, namun sebelumnya banyak kabar beredar jika All New Honda CBR250RR didukung mesin 250cc, liquid-cooled, twin-cylinder, 4-stroke petrol motor memiliki tenaga 37 HP.

Dalam video juga terlihat jika All New Honda CBR250RR bakal dilengkapi dengan sistem ABS. All New Honda CBR250RR sendiri siap menjadi penantang kuat dari Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25.

Berikut teaser video All New Honda CBR250RR yang dirilis akun youtube Welovehonda Indonesia :

Berita Terkait

Berita Terkait