POPULAR STORIES

Honda Sonic 150R Tampil Lebih Segar

Honda Sonic 150R Tampil Lebih Segar Warna Energetic Red dan Activo Black yang disematkan juga tampak dinamis.

KabarOto.com - Honda Sonic 150R tampil lebih segar dengan warna baru. Motor ini diberi tampilan stripe yang terlihat semakin agresif dan menarik. Penyegaran yang dilakukan Astra Honda Motor terhadap sepeda motor light sport ini nampaknya disesuaikan dengan karakter generasi muda.

Honda Sonic 150R diberikan warna Aggresso Matte Black yang didpatkan dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud. Warna Energetic Red dan Activo Black yang disematkan juga tampak dinamis.

Warna Honda Racing Red terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT). Warna ini dipertahankan dan sama dengan model sebelumnya. Perpaduan warna merah dan putih tetap menjadi ciri khas motor ini.

Untuk lebih menyasar kalangan muda, selain warna shroud hadir dengan desain tajam yang bisa dicopot-pasang (plug and play), dimana penggunanya bisa memakai atau melepaskan, sesuai dengan kebutuhan.

Dengan penampilan yang baru ini, tentunya penggun akan semakin bangga dan percaya diri. Dimensinya yang ramping tentu akan lincah saat berada di jalan raya perkotaan yang padat.

Berbagai fitur menarik seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty disematkan.

Monosok di belakang mendukung kenyamanan dan kestabilan saat pengendaranya bermanuver. Pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang dengan ukuran 70/90-17 dan 80/90-17 cukup untuk bisa melahap kondisi jalan.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan dengan desain jantung pacunya untuk memberi limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah sampai menengah. Dari berbagai event balap, akselerasi yang dihasilkan mesin Honda Sonic 150 mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 m.

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp22.65 juta. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp22,25 juta.