POPULAR STORIES

Honda Dominasi Kontes Modifikasi Autovision 2018 Makassar

Honda Dominasi Kontes Modifikasi Autovision 2018 Makassar seri berikutnya di kota Manado pada 8-9 September 2018 mendatang (Foto: Autovision)

KabarOto.com - Kontes modifikasi Autovision AutoLightUp seri ke-9 berlangsung dengan sukses di kota Makassar, Sulawesi Selatan (1-2/9/2018) kemarin. Bertempat di Celebes Convention Center, Makassar, event digelar bersamaan dengan kontes modifikasi Indonesia AutoModified (IAM) 2018.

Autovision AutoLightUp saat ini telah mencapai seri ke-9 dari total 15 seri yang ada di tahun 2018 ini. Kategori yang diperlombakan ada 2, yaitu kategori 1Eighty dan kategori Enthusiast.

“Autovision AutoLightUp 2018 di kota Makassar sukses seperti di kota-kota sebelumnya. Kami sangat berterima kasih atas animo peserta dan juga pengunjung yang ingin melihat langsung mobil para peserta,” kata Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor produk berlabel Autovision di Indonesia.

Gelar Champion dalam kategori 1Eighty disabet Honda Jazz GD3 milik H. Irwan. Modifikasi yang dilakukannya adalah mengganti lampu utama bawaan mobil dengan milik Jazz GK5 terbaru, kemudian dimodifikasi lagi dengan tema futuristik menggunakan produk Autovision.

Baca Juga: Autovision Punya 6 Lampu LED Baru Di GIIAS 2018

Tak hanya itu, lampu belakang pun juga dibuat satu motif seperti lampu utama juga pada interiornya yang mengaplikasikan lampu LED dari Autovision untuk penerangan kabin dan memberikan estetika pada kosmetik audionya.

Tampil sebagai posisi Runner-Up adalah Toyota Sienta milik Ciko. MPV lansiran Toyota berkelir putih ini diberi sentuhan modifikasi pada sektor lampu utama dan belakang, menggunakan LED yang bisa berubah warna menggunakan RGB module. Penggunaan lampu LED di hampir seluruh area interior bahkan ke ruang mesin juga menjadi nilai tambah.

Baca Juga: Wow! Ini Cewek Pemenang Kontes Modifikasi Autovision Bali

Lalu untuk Champion dalam kelas Enthusiast yakni Honda HR-V milik Etus. Modifikasinya pada sektor penerangan bisa menjadi inspirasi bagi pengguna HR-V lainnya.

Sentuhannya, pada lampu utama ditambahkan LED dengan RGB modul yang membuat tampilan HR-V ini jadi lebih menarik dan eye cathcy. Selain itu LED pada kabin dan audio berperan penting menambah kesan mewah.

Atas keberhasilan mereka, H. Irwan diganjar uang tunai Rp 3 juta dan trophy Autovision dan Ciko mendapat uang tunai Rp 2 juta berikut trophy Autovision. Untuk Etus mendapatkan hadiah Autovision Jump Starter dan trophy Autovision.

Untuk yang belum sempat berpartisipasi di AutoLightUp, tunggu seri berikutnya di kota Manado pada 8-9 September 2018 mendatang.

Jangan lupa untuk daftarkan mobil Anda melalui website resmi Autovision yaitu www.autovision.co.id dan Anda bisa mendapatkan regulasi serta informasi lainnya.