POPULAR STORIES

Honda Supra GTR150 Diberi Penyegaran, Begini Tampilannya

Honda Supra GTR150 Diberi Penyegaran, Begini Tampilannya  Front Cover dan Tailight New Honda Supra GTR150.

KabarOto.com - New Honda Supra GTR150 diberi penyegaran lebih agresif dan sporty, di antaranya pada bagian kover depan dan lampu belakang mengusung desain baru. Desain lain yang disematkan adalah pada bagian sepatbor belakang, disandingkan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport.

Pembaruan lain pada New Honda Supra GTR150, sudah menggunakan digital panel meter dengan desain yang sporty. Desain tersebut tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara. Model New Supra GTR150 ini juga didukung dengan performa mesin yang mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman serta bertenaga saat digunakan di perkotaan.

Baca Juga: 3.390 Bikers New Honda Supra GTR150 Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramadhan

Bagian Fender belakang, disandingkan dengan lampu sein dibuat terpisah.

Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM mengatakan, perubahan pada New Honda Supra GTR150 membuat motor ini makin agresif. “Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda," terang Thomas.

Dia menambahkan, New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari.

Menggunakan digital panel meter dengan desain yang sporty

New Honda Supra GTR150 dibekali mesin 150 cc DOHC 4-valve didukung transmisi manual 6 kecepatan. Model ini dibekali tenaga yang berlimpah hingga 16 dk di putaran 9.000 rpm. New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200 m, kecepatan maksimum mencapai 122 kpj.

Baca Juga: Honda Beri Penyegaran Pada New Supra GTR150

New Honda Supra GTR150 diklaim hemat dalam pemakaian bahan bakar, mampu menjelajah hingga 42,2 km/liter dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.